Senin, Desember 01, 2008

Mencari Teman2 Waktu SD di YAPIS I Jayapura

Yah begitulah, udah dari lama gw nyari temen temen sd gw waktu di Jayapura dulu. Bukan apa apa sih, gw cuman pengen ketemu lagi sama mereka, walopun mungkin udah gak pada kenal lagi. Abis kayaknya cuman temen temen dari masa ini yang gak ada jejaknya, seolah olah mereka gak pernah ada gitu.

Dulu dari taun '88 sampe taun '92 gw sekolah di Jayapura, ya di SD Yapis I itu. Gw cuma sekolah sampe kelas 4 aja disitu, sisanya gw lanjutin di SD BPI Bandung. Waktu tu ceritanya gw pindah ngedadak gara gara ada masalah sama mata gw, jadilah rencana cuma liburan di Bandung berubah menjadi warga tetap sampe hari ini. Yang bikin gw sedih waktu itu gw belom sempet pamitan sama temen temen di Jayapura.

Waktu kelas 6 SD ma kelas 3 SMU gw sempet kontak kontak ma beberapa orang temen dari Yapis, tapi abis itu gw ilang kontak sama sekali. Gw sempet mikir mungkin dengan adanya situs social networking gw bisa ketemu sama mereka, ternyata tu cuma harapan gw aja coz gw gak berhasil nemuin mereka satupun.

Awal taun 2008 gw sempet ke Jayapura, gak lama sih, cuma 3 hari coz waktu tu gw cuman mo napak tilas salah satu episode hidup gw. Ternyata banyak banget memori yang keinget lagi waktu gw disana. Gw juga sempet dateng ke SD Yapis tapi gak masuk coz udah keburu sore.

Mungkin salah satu faktor kenapa gw gak bisa nemuin mereka karena kebanyakan temen sekelas gw waktu tu anak anak perantauan. Yang pasti gw sangat berharap bisa ketemu mereka lagi, paling gak gw pengen nyambungin lagi tali silaturahmi diantara kita, bagus bagus kalo bisa reunian.

Yah gw gak tau gimana & dimana mereka sekarang, tapi gw cuma berharap kalo kalo aja Evrina Tresnayanti, Deva Rahmamia Ashar, Yunan Ahmad Setiawan, Pawestri Shinta Sari, Rusyda Purnayanti, Imam Nur Taufik, Herdiani P.R (Pita), Dodi Murjayanto, Nurul Yunia Taqwa, Yoko Widito, Frigit Yudit Saputra, Febi Iriyanti, Erwin Alckhir, dan Haswita Leoni Putri ngebaca blog gw ini. Gw jg berharap kalo mereka ato siapapun yang tau ato pernah tau tentang mereka mau ngontak gw ke email gw my_bonk2674@yahoo.co.id....Thanx banget.....

6 komentar:

  1. Pawestri Shinta Sari? Yang di Hamadi lapangan?
    Saya sempat jadi kakak kelasnya di SMU, dia trus kuliah di STIE Malang Kucecwara Malang, trakhir ketemu saya 2003, gosip terakhir kerja (atau nikah?) di Surabaya.

    BalasHapus
  2. shinta tuh teman sebangkuku di smu negeri 1 dulu di tiga ipa 1,katnya udah nikah trus kerja di bank niag a malang.yunan anak smu satu juga masi di jayapura anaknya

    BalasHapus
  3. pawestri shinta sari ? dy satu kelas sama saya di stie malangkucecwara dl, udah nikah, kerja d bank mega kabarnya.

    BalasHapus
  4. ibonk pa kbr?ini haswita...
    emailku wyta_leonie@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Ibonk kumaha khabrna...?? Ini dodi murjayanto... Msh ingat ng yah..emailku dot_djj@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Whaaaa Ibonk!!! Nurul Yuniataqwa Niii...ak hadir!!! emailku newrule232@yahoo.com Hebat km masih ingat nama2 temen SD Yapis!!!! Seee yaaa

    BalasHapus