Rabu, Januari 07, 2009

taun baru?

dalam seminggu ini gw udah dua kali lewatin taun baru, yang pertama (dan tidak terlalu mendapat sambutan meriah) versi islam, yang kedua (dan selalu mendapat sambutan meriah) versi masehi...
gak da yang spesial buat gw di pergantian taun ini (seperti juga taun sebelumnya),
hari masih datang dan berlalu,
matahari tetap bersinar gak peduli gw lagi susah ato senang,
ujan juga tetep turun walopun kadang serasa ngehambat aktifitas gw,
burung burung bernyanyi,
ombak pantai menari,
bajak laut beraksi....

yang gw rasain sekarang adalah waktu yang semakin cepet ngeburu gw. kalo dulu rasanya waktu berjalan lambat dan santai, sekarang kayaknya dia mulai lari dan terus makin cepet, mungkin kalo gw gak ikutan lari tinggal nunggu ja kapan kelindes. yang jadi masalah sekarang gw mo lari kemana? di depan gw masalah baru terus muncul, di belakang gw waktu terus ngejar, mo kesamping juga gak mungkin 'coz slalu da masalah lain yang muncul. mungkin solusinya masih sama, selesein masalah itu satu per satu, hanya dalam tingkat kecepatan yang lebih tinggi.

deadline gw cuma sampe 2011, artinya akhir 2010 semua kepingan puzzle itu harus udah tersusun rapi, artinya grand image yang gw bikin dari 2006 udah harus terbentuk. in short gw udah harus punya usaha mandiri, punya gelar master, punya istri, keliling dunia dan jadi pns dalam 2 taun kedepan. jadi masih ada kelas yang harus gw hadiri, network yang mesti dikembangin, modal yang harus dkumpulin, bisnis plan yang harus dirancang, seorang kekasih yang harus selalu dijaga hatinya biar mau kawin ma gw, dan kerja keras nan cerdas diatas semua itu.

selamat taun baru untuk semua sahabat, semoga segala cita cita dan harapan yang sempet tertunda dapat diraih taun ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar